Kamis, 21 September 2017

Khitanan Massal ke-7 (1439 H)

Kamis, 21 September 2017, mulai pukul 06.00 s.d 14.00 WIB pelaksanaan khitanan massal di Perumahan Argopeni merupakan kegiatan lanjutan setelah pengajian menyambut 1 Muharam 1439 H pada malam sebelumnya.
Jumlah yang mendaftarkan untuk ikut khitananan pada tahun ini sebanyak 146 santri terdiri dari beberapa wilayah, antara lain Kecamatan Kutoarjo, Bruno, Butuh, Grabag, Ngombol dan Bayan. Setiap santri yang mengikuti sunatan ini menerima bungkusan yang berisi jatah untuk sarapan dan makanan kecil, selain itu juga mendapat peci, baju koko, sarung dan uang saku serta jaminan perawatan sampai sembuh di puskesmas terdekat tempat tinggal masing-masing. Tim Medis dari RSD dan Puskesmas Kutoarjo, Puskesmas Butuh sebanyak 12 personil dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Kutoarjo (dr. Sutrisno).
Pada kegiatan khitanan massal ini ditampilkan hiburan oleh rombongan Hadroh Rukhyatul Khubbi asuhan Bp Suroso dari SDN Singojoyo Kecamatan Bruno.

Lihat foto dan video selanjutnya di sini

2 komentar:

Honda Mobil Purworejo mengatakan...

Adakah info khitan masal 2019... Bgmn jika ingin mendaftar

Argopeni Kutoarjo mengatakan...

Khitanan massal 2019 sudah dimuat di https://argopenikutoarjo.blogspot.com/2019/09/khitanan-massal-ke-9-1441-h.html, untuk pendaftaran silakan isi FORM PENDAFTARAN di pojok kanan bawah, trims

Arsip Komentar